You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Tirta Mulya

Kec. Pelepat Ilir, Kab. Bungo, Prov. Jambi
Info
SUBSCRIBE & FOLLOW AKUN YOUTUBE : DUSUN TIRTA MULYA. FB : TIRTA MULYA. IG : DUSUN TIRTA MULYA

PENCABUTAN DAN PENETAPAN NOMOR URUT, CALON KEPALA DESA TIRTA MULYA


PENCABUTAN DAN PENETAPAN NOMOR URUT, CALON KEPALA DESA TIRTA MULYA

Rabu tanggal 12 Februari 2020

Panitia  Pemilihan Kepala Desa Tirta Mulya,  Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo. Telah Selesai Melaksanakan Demokrasi Pencabutan dan Penetapan Nomor Urut Kepala Desa, Panitia Pemilihan RIO Sudah Melaksanakan Tahapan Demi tahapan sesuai dengan  ketentuan  dalam  Peraturan Bupati Bungo Pasal  20  Nomor 35 Tahun 2019, Untuk tahapan Selanjutnya Masa KAMPANYE calon RIO dusun Tirta Mulya Terhitung pada Hari Ini Sampai dengan tanggal 21 Maret 2020.

Alhamdulilah Pada kesempatan ini Calon Rio Dusun Tirta Mulya Menempati Posisi Nomor Urut Sebagai Berikut:

  1. AHMAD BADRUN
  2. DWI SUPARMAN

     3.PAINO

Pada kesempatan ini, para calon Mernyataan Sikap Sebagai bentuk menjaga stabilitas Desa agar tetap kondusif, Aman, Tertib dan Damai, Seperti halnya yang tertera pada Deklarasi Serentak dalam acara tersebut, CALON RIO, Berjanji:

  1. Mewujudkan Pemilihan Rio Yang Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur Dan Adil.
  2. Melaksanakan Kampanye Pemilihan Rio Yang Aman, Tertib, Damai, Berintegritas, Tanpa Hoax, Politisasi Sara, Dan Politik Uang.
  3. Melaksanakan Kampanye Berdasarkan Peraturan Perundang-Undangan Yang Berlaku.

Apabila Dalam Pelaksanaan Pemilihan Rio Dusun Tirta Mulya, Kami Melanggar Ketentuan Yang Berlaku Dan Ketentuan Lain Yang Telah Disepakati Bersama, Kami Bersedia Diberikan Sanksi Sesuai Dengan Ketentuan Perundang-Undangan Yang Berlaku.

Semoga Pemilihan RIO Dusun Tirta Mulya Berjalan dengan lancar,  Damai dan tidak ada kendala sedikitpun, Mari Kita sama-sama menjaga kestabilan Pemilihan RIO ini dengan suasana Sejuk, Aman Dan Damai.  Aammiin

Bagikan artikel ini:
Komentar